Waktu itu, masa lalu

Aku ingat waktu itu, saat pertama kali kita bertemu. Tak ada yang aku pikirkan tentangmu, kecuali sikap dan perangaimu yang santun itu.

Aku juga ingat waktu itu, kita sepakat untuk mengenal satu sama lain. Sebelum akhirnya kita juga sepakat untuk melupakan satu dan lain hal diantara kita.

Dan aku masih ingat waktu itu, saat kita kembali merajut asa. Berharap akhir cerita kita akan lebih bahagia dibanding sebelumnya. Namun nyatanya tetap saja, kita tak bisa berasama.

Dan kini, aku ingin kembali ke waktu itu, mengingat masa lalu.

Leave a Reply

