There’s nothing in between these things

Hai. Aku kembali lagi, untuk bercerita lagi. Ya, lagi-lagi aku mengadu. Maaf karena aku tak cukup berani untuk melantangkan ini.

Aku seorang yang menyukai kebebasan, dan tak terlalu menyukai keterikatan (kecuali dalam sebuah hubungan, just like what every girl want in every their relationship lol). Tapi belakangan aku tertantang untuk menjadi seorang yang sibuk. Mungkin untuk mereka yang sudah biasa melakukannya, ini belum lah seberapa, tapi untuk seorang aku, ini cukup melelahkan. But well there’s nothing in between being too busy and too gabut, they both are make me tired (hell yeah i’m that weak).

Aku senang menjadi aku yang sekarang. Tapi aku seperti kehilangan the half-old-me dan aku… Berubah.

Entah mana yang harus aku pertahankan. Rasanya aku ingin menggabungan the now & old me so then will born the new me. Cause i don’t wanna lose this chance, and also i miss the old me. Hopefully everything will be great, as my wish and my dream, aamiin… :)

Leave a Reply

